Seorang karyawati Dealer Yamaha area Jayapura saat menujukan koleksi motor terbaru yang disediakannya, Senin (8/2) kemarin. ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Di awal tahun 2021, Yamaha memperkenalkan produk terbarunya yaitu Yamaha Gear 125 dan New Aerox Connected.

 Manager Marketing dan Control Yamaha Area Jayapura, Robinson mengatakan,  tidak hanya menyediakan motor terbaru, pihaknya juga menghadirkan promo yaitu potongan harga mulai dari Rp 250 ribu – Rp 1 juta.

 “Khusus untuk kedua type terbaru yang kami hadirkan di awal tahun 2021, masing-masing memiliki keunggulan. Khusus untuk New Aerox Connected dapat terkoneksi langsung dengan handphone android,  yang mana berfungsi untuk mendeteksi story service, mendeteksi story pemakaian BBM dan masih banyak manfaat lainnya,” kata Robby kepada Cenderawasih Pos, Senin (8/2) kemarin. 

 Sementara untuk Yamaha Gear 125 sendiri memiliki tenaga mesin 125 cc, merupakan smart motor generator, hemat BBM dan harga relatif terjangkau. Khusus untuk Yamaha Gear 125 dihargai Rp 21 juta dan New Aerox Connected diharga Rp 30 jutaan – Rp 40 jutaan.

  Pihaknya juga berikan diskon Rp 300 ribu, sementara untuk New Aerox Connected ada potongan harga sebesar Rp 250 ribu. Program potongan harga ini hanya khusus di bulan Februari.

 “Untuk menyambut Imlek dan Valentine Day, kami juga menyediakan program potongan harga mulai dari Rp 250 ribu – Rp 1 juta untuk produk-produk tertentu,” terangnya.

 Sementara untuk target penjualan di tahun 2021, diakuinya tahun ini target Yamaha mengalami kenaikan yakni 20 persen dari tahun lalu. Rata-rata penjualan per bulan ditargetkan 300 unit lebih.

“Kami sangat mengapresiasi upaya pemerintah dalam menggerakkan kegiatan ekonomi yang terus diperbolehkan beraktivitas sampai jam 21.00 WIT. Hal ini sangat membantu kami dalam hal menopang penjualan sepeda motor Yamaha. Kami harap situasi ke depan bisa cepat pulih dari pandemi Covid-19,” pungkasnya. (ana/ary)