Suasana kesiapan XXI, Kamis (1/10). Rencananya XXI akan kembali beroperasi Sabtu (3/10). ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat di Jayapura, dalam hal memenuhi kebutuhan hiburan, XXI rencananya akan kembali beroperasi pada Sabtu (3/10) mendatang.

 Building Manager Mall Jayapura, Johannes Makatita mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai kesiapan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kota Jayapura dalam hal segera dibukanya XXI yang merupakan sebuah tempat hiburan terlaris di Mal Jayapura.

“Kami sudah menerima persetujuan dari XXI pusat bahwa kegiatan operasional XXI per 3 Oktober sudah kembali aktif. Untuk saat ini kami hanya menyediakan 4 studio yang dapat digunakan dan pastinya selalu memperhatikan protokol kesehatan,”ungkap Johannes Makatita kepada Cenderawasih Pos, Kamis (1/10) kemarin.

Diakuinya, aktivitas pelayanan tetap memperhatikan prokocol kesehatan, baik menggunakan masker bahkan pemberlakuan jaga jarak tetap digalakkan.

“Kami juga membatasi pengunjung hanya boleh 50 persen dari kapasitas. Lagian studio yang kami siapkan atau pihak XXI siapkan hanya 4 studio dan dibuka mulai dari pukul 12.00 – 20.45 WIT,” terangnya.

 Menurutnya, dengan akan dibukanya XXI pastinya memberikan dampak yang cukup signifikan bagi Mal Jayapura dalam hal tingkat pengunjung dan pihaknya akan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (ana/ary)