Area Program Manager WVI Biak John Eris R. Purba ketika menyerahkan belasan koli APD kepada Sekda/Kepala Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Biak Numfor, Markus O. Masnembra, SH.,MM, di Poskoh Induk, Selasa (16/6) kemarin pagi. ( FOTO: Fiktor/Cepos)

BIAK-Wahana Visi Indonesia Zona Papua Area Program Biak ,menyerahkan bantuan  belasan koli APD di Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Biak Numfor, Selasa (16/6) pagi.  Adapun isi dari belasan koli   bantuan tersebut antara lain, masker jenis KN95 sebanyak 6.400 buah, lalu masker wajah sebanyak 6.000 buah, sari wangi 30 dus, baliho pencegahan Covid-19 sebanyak 4 buah dan dan poster pencegahan Covid-19 sebanyak 80 buah.

   Penyerahan bantuan itu dari Wahana Visi Indonesia (WVI) Zona Papua diserahkan langsung oleh,  Area Program Manager WVI Biak John Eris R. Purba kepada Sekda/Kepala Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Biak Numfor, Markus O. Masnembra, SH.,MM.  Dalam kesempatan itu, Sekda didampingi oleh sejumlah pejabat lainnya, termasuk jajaran Asisten. 

   “Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, dan atas nama Ketua Gugus  Tugas, kami memberikan apresasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari pihak WVI. Tentunya dukungan APD ini sangat membantu kita dalam mengoptimalkan tindakan-tindakan pencegahan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Biak Numfor,” ujar Markus Masnembra. 

  Sementara itu, John Purba mengatakan, bahwa bantuan APD merupakan salah satu bagian dari visi dan misi WVI dimana ikut peduli terhadap persoalan yang terjadi di masyarakat. Salah satunya dengan ikut menyikapi dan mengambil bagian dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 agar tidak meluas di masyarakat. (itb/tri)