Cofee Morning yang digelar Polres Jayapura untuk menyikapi isu Kamtibmas di Aula Obhe Reay May Polres Jayapura, Senin, (15/6). ( FOTO: Robert cepos)

SENTANI-Polres Jayapura menyelenggarakan Coffee Morning bersama Forkopimda Kabupaten Jayapura, ondoafi dan tokoh adat yang dilaksanakan di Aula Obhe Reay May Polres Jayapura, Senin, (15/6).

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH, S.IK, MH, M.Si, mengatakan, Coffe Morning itu dilakukan untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan damai di Kabupaten Jayapura, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Coffee Morning yang dilaksanakan bersama Forkopimda, ondoafi dan tokoh adat Kabupaten Jayapura, guna menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas serta mewujudkan Kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah Kabupaten Jayapura,” katanya kepada  wartawan di Sentani, Kamis (17/6).

Diharapkan, dengan dilaksanakannya Coffee Morning ini, ke depan akan meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kerja sama yang baik antara Polres Jayapura dengan stakeholder terkait dan para tokoh adat, tokoh agama dan tokoh perempuan yang ada untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khsusunya selama masa pandemi Covid-19 ini.

“Coffee Morning yang kami laksanakan bersama Forkopimda ini juga mengundang para ondoafi dan tokoh adat Kabupaten Jayapura, guna menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas serta mewujudkan Kamtibmas yang aman dan tertib di Kabupaten Jayapura,”tutupnya. (roy/tho)