Suasana pameran Wedding Expo di Mal Jayapura, Jumat (2/8) kemarin. ( FOTO : Mal Jayapura for Cepos)

JAYAPURA-Membantu masyarakat dalam melengkapi kebutuhan wedding, Mal Jayapura bekerja sama dengan Bank Mandiri menggelar kegiatan Wedding Expo selama 3 hari, yakni sejak 1 – 3 Agustus 2019 di Mal Jayapura.

 Building Manager Mall Jayapura, Johannes Makatita mengatakan, pameran Wedding Expo yang pihaknya gelar di Mal Jayapura melibatkan 10 peserta yang terdiri dari dunia perhotelan dan juga penyedia wedding organizer di Kota Jayapura.

“Dalam pameran Wedding Expo, para peserta memamerkan berbagai paket weeding, dekorasi, gaun hingga kue-kue pengantin yang dibutuhkan masyarakat. Di sini para peserta menawarkan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 50 juta hingga ratusan juta. Kami mengelar kegiatan seperti ini untuk membantu masyarakat di Jayapura yang saat ini tengah merencanakan pernikahan. Melalui kegiatan seperti ini mereka dapat memiliki referensi,” ungkap Johannes kepada Cenderawasih Pos, Jumat (2/8) kemarin.

Diakuinya, melalui kegiatan tersebut juga pihaknya ingin meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke Mal Jayapura, dimana selama 3 hari pameran bisa mencapai 2.000 – 3.000 pengunjung jika dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

“Kegiatan ini kami bekerja sama dengan Bank Mandiri, harapan kami dengan adanya momen seperti ini, masyarakat di Kota Jayapura dapat memanfaatkan momen tersebut dan juga memberikan gambaran bagi masyarakat gambaran dan acara pernikahan yang disesuakan dengan harapan mereka, terutama bagi kaula-kaula muda saat ini,” jelasnya. (ana/ary)