JAYAPURA-Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM., meminta kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan saat datang ke kantor Dispendukcapil Kota Jayapura dalam  mengurus Adminduk dan Pencatatan Sipil. Dalam memberikan pelayanan di masa pandemic Covid-19 Pemerintah Kota Jayapura telah menerapkan protokol kesehatan bagi OPD yang bersangkutan dengan pelayanan publik.

 Mulai melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi semua yang akan masuk kantor, semua wajib gunakan masker, cuci tangan dengan air dan sabun sebelum masuk kantor, tempat duduk dibatasi dan diberikan jarak untuk menghindari kerumunan.

Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM.,saat mengontrol pelayanan di Kantor Dispendukcapil Kota Jayapura, wali kota minta semua pelayanan public terapkan protokol kesehatan, bagi warga yang tidak mau ikuti aturan jangan dilayani karena ini demi keselamatan bersama. Priyadi/Cepos

 Sehingga, bagi warga yang ingin mengurus Adminduk ataupun lainnya di Kantor Pemkot Jayapura harus menaati aturan protokol kesehatan jika tidak mau, maka petugas di kantor tersebut berhak untuk mengusir oknum warga yang tidak mau diatur.

 Pemkot Jayapura menerapkan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan public kepada masyarakat, tentunya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, bukan ada maksud lainnya. Oleh karena itu, warga juga harus mau menerapkan protokol kesehatan karena ini semua demi keselamatan bersama, sehingga mau tidak mau, suka tidak suka harus dilakukan.(dil)