Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk pimpin apel perdana dalam mengawali tahun 2021 halaman Mapolres Tolikara, Senin (4/12).

JAYAPURA- Mengawali tahun 2021,  Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk pimpin apel perdana di halaman Mapolres Tolikara, Senin (4/12).

 Apel diikuti Kabag Sumda Kompol Suroji SE, Kabag Ren Akp Budihardjo Kadir, Kabag Ops Klemens Titir Lolobi SH, Kasat Binmas Iptu Widada, Kasat Lantas Ipda Achmad Afifi S, Kasat Intelkam Ipda Sarimin dan Kasat Reskrim Ipda Jarwo Sasmito SH serta personel Polres Tolikara dan PNS.

 Wakapolres Tolikara mengatakan, mengawali tahun 2021 mari buka lembaran baru dalam menjalankan tugas yang lebih baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di Kabupaten Tolikara. Jika terdapat pekerjaaan yang tertinggal atau belum tercapai secara masksimal diperbaiki di tahun ini.

 “Saya juga mengimbau kepada para personel agar senantiasa menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya. 

 Terima kasih kepada rekan-rekan dalam keseriusan menjaga Kabupaten Tolikara yang aman dan kondusi. Sikapi segala situasi dengan bijaksana dan penuh kesiapsiagaan. Tingkatkan kegiatan Kepolisian dalam hal pencegahan penanganan Covid-19, sehingga situasi di Kabupaten Tolikara bisa terus aman dan kondusif serta terhindar dari penyebaran Covid-19. (fia/ary)