Sekda Lanny Jaya Cristian Sohilait ST, M.Si ketika  menyerahkan piala juara turnamen bola kaki dan voli tingkat distrik Makki, Sabtu (28/12) ( FOTO: Eko For Cepos)

TIOM-Sekda Lanny Jaya, Cristian Sohilait ST, M.Si bersama Kepala Distrik Makki, Roni Wenda SE, M.Si secara resmi menutup turnamen bola kaki dan voli distrik Makki pada Sabtu (28/12). Turnamen di Distrik Makki sendiri diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Natal dan menyambut tahun baru 2020.

“Saya apresiasi sekali kepada Distrik Makki yang telah bisa menyenggarakan kegiatan ini dalam suasana yang luar biasa, dimana biasanya Desember siaga satu ditempat lain, tetapi di Distrik Makki masyarakat bergembira karena adanya pertandingan olah raga,”Ungkap Sekda Sohilait pada kegiatan penutupan turnamen tersebut.

Dirinya juga mengapresiasi semua tim yang telah mengikuti kegiatan turnamen tersebut karena dapat berjalan dengan baik. Ia juga berharap dari kegiatan tersebut nantinya menemukan bibit-bibit pemain bola kaki dan voli yang akan dapat mewakili Kabupaten Lanny Jaya ditingkat yang lebih tinggi.

“Kami atas nama Pemerintah Lanny Jaya juga akan memberikan bantuan dana pembinaan kepada Distrik Makki dan kedepan kita harapkan turnamen-turnamen seperti ini dapat terus dilaksanakan,”tutupnya.

Sementara itu Kepala Distrik Makki, Roni Wenda SE, M.Si mengatakan selama pertandingan pihaknya sangat termotivasi dengan adanya kegiatan tersebut dan berharap kedepan dapat melaksanakan kegiatan yang lebih meriah lagi.

“Kami berkomitmen kegiatan yang sama dapat ditingkatkan lagi dan tentunya dengan dukungan oleh pemda Lanny Jaya,”bebernya.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh peserta dan panitia karena telah dapat menyelenggarakan turnamen bola kaki dan voli tingkat Distrik Makki dapat berjalan dengan baik tanpa adanya gesekan sedikitpun dan menjadikan turnamen tersebut sebagai hiburan kepada masyarakat distrik Makki dan masyarakat Lanny Jaya pada umumnya.

Adapun tim yang keluar sebagai pemenang pada turnamen tersebut adalah untuk bola menjadi juara adalah tim markisah dan bola voli adalah tim penjual pinang.(eko/gin)