Pemberian paket sayur dan masker oleh Kapolsek Sentani Barat di Distrik Sentani Barat, Jumat (26/03).

JAYAPURA- Terobosan kreatif JUPE (Jumat Peduli) pemberian paket sayur dan masker oleh Kapolsek Sentani Barat di Distrik Sentani Barat, Jumat (26/03).

Kapolsek Sentani Barat Iptu Sugarda Aditya didampingi Babinsa Kampung Sabron dalam kesempatan ini  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga protokol kesehatan serta membagikan 50 paket sayur serta masker kepada masyarakat.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu meringankan beban serta sebagai bentuk perhatian institusi Polri,  khususnya Polsek Sentani Barat kepada masyarakat kurang mampu di masa pandemi Covid-19.

“Kami menamainya JUPE yang merupakan terobosan kreatif Polsek Sentani Barat bersinergitas dengan TNI untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat Kampung Sabron di masa pandemi Covid-19,” ucapnya.

Paket tersebut antara lain berisikan, 1 ikat kangkung cabut dan sawi, 4 butir telur ayam, 1 potong tempe, 4 bungkus Supermi, 1 botol kecil minyak goreng, 1 paket bumbu ( bawang merah dan putih) dan 1 paket penyedap rasa sert 2 kg beras.

“Kegiatan ini untuk mendukung program 100 hari Kapolri melalui Kapolres Jayapura yaitu Kampung Tangguh Papeda, maka kami ikut menjalankan program tersebut untuk membuat warga Kampung Sabron menjadi lebih tangguh di masa pandemi ini,”pungkasnya. (fia/ary)