Sinergitas TNI-Polri salurkan bantuan sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kepada masyarakat di Distrik Kouh, Kabupaten Boven Digoel, Rabu (13/1).

JAYAPURA- Sinergitas TNI-Polri salurkan bantuan sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kepada masyarakat di Distrik Kouh, Kabupaten Boven Digoel, Rabu (13/1).

 Kegiatan dipimpin oleh Bhabinkantibmas Polsek Kouh Briptu Arya P. Pratama didampingi Bhabinsa dan personel Polsek Kouh Brigpol Daniel Ayorbaba. 

 Bantuan beras yang disalurkan sebanyak 100 sak di mana masing-masing sak 10 kg yang dibagikan kepada warga di tiga  lokasi yakni, di Kampung Mandobo sebanyak 34 sak beras, Kampung Jair sebanyak 33 sak beras dan untuk masyarakat di Kampung Kouh sebanyak 33 sak beras.

 Bhabinkantibmas Polsek Kouh Briptu Arya P. Pratama mengatakan, bantuan ini berasal dari Yayasan Budha Tsu Chi Indonesia yang mana diberikan kepada Polri, kemudian disalurkan kepada masyarakat, khususnya yang benar-benar membutuhkan bantuan.

 “Kami harap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di Distrik Kouh Kabupaten Boven Digoel.  Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif hingga saat ini,” pungkasnya. (fia/ary)