TNI-Polri imbau protokol kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Jayapura tepatnya di  Puskesmas Sawoi, Distrik Kemtuk Gresi, Sabtu (16/1).

JAYAPURA- Cegah penyebaran Covid-19, TNI-Polri imbau masyarakat di Kabupaten Jayapura tepatnya di  Puskesmas Sawoi, Distrik Kemtuk Gresi patuhi protokol kesehatan, Sabtu (16/1).

 Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk Gresi Aipda Krisbiantoro bersama Babinsa Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi Sertu Slamet Robiantoro bersinegi mengimbau masyarakat yang sedang berobat di Puskesmas Sawoi untuk menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

 Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk Gresi mengatakan, pihaknya akan rutin melaksanakan kegiatan seperti ini guna menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat dan memberikan edukasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19,  dengan disiplin 3M yakni Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.

 “Pentingnya penerapan protokol kesehatan selama masa pandemi demi keselamatan semua pihak dan tetap bersama melawan virus Covid-19 dengan disiplin dalam mentaati imbauan Pemerintah terkait penanganan wabah tersebut,” terangnya. (fia/ary)