TNI-Polri lakukan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Aula Kantor Distrik Mulia,  Kabupaten Puncak Jaya, Sabtu (27/2).

JAYAPURA- Sinergitas TNI-Polri lakukan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Aula Kantor Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya, Sabtu (27/2). 

 Kapolsek Mulia Iptu Lambertus L. Sattu, SH memimpin langsung pelaksanaan kegiatan pengamanan penyaluran BST berupa Sembako kepada warga masyarakat.

 Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Danramil Mulia Kapten Inf. Harapan, Kepala Kantor Pos Mulia, Sekdis Mulia Hermanus Manuay, S.Stp serta para personel Polsek Mulia dan Danramil Mulia.

 Kapolsek Mulia mengatakan, penyaluran BST berupa sembako bersumber dari Kementerian Sosial serta diserahkan melalui Kantor Pos Mulia.

 “Bantuan ini diperuntukkan untuk masyarakat, sehingga jangan sekali-kali disalahgunakan, karena kami dari pihak keamanan akan terus mengawasi dan memantau kegiatan ini,” ucapnya.

 Ini semua bukti nyata pemerintah pusat dalam mensejahterakan seluruh masyarakat, khususnya yang berada di Kabupaten Puncak Jaya.

 Untuk itu ia mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk tetap menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing. (fia/ary)