Peserta Lomba Make Up Fashion Show dan Lomba Fashion Show Kids yang digelar Mal Jayapura dalam rangka merayakan  Hari Kartini, sekaligus untuk meningkatkan pengunjung Mal Jayapura, Selasa (23/4) kemarin.(FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Guna meningkatkan jumlah pengunjung, sekaligus merayakan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2019, Mal Jayapura mengelar kegiatan Lomba Make Up Fashion Show dan Fashion Show Kids.

 Building Manager Mall Jayapura, Johannes Makatita mengatakan, lomba make up fashion show dan fashion show kids ini, selain untuk meningkatkan jumlah pengunjung, juga turut merayakan Hari Kartini. Tapi ke depan masih ada lomba-lomba lainnya yang akan pihaknya gelar sampai memasuki puasa dan lebaran.

“Kali ini dengan mengelar kegiatan fashion show , kami ingin mengajak para kontestan untuk dapat mengenangkan kembali sosok Kartini dalam kehidupan kita sehari-hari, untuk peserta sendiri yang sudah mendaftar anak-anak sebanyak 46 orang dan orang dewasa khususnya ibu-ibu sebanyak 30 peserta,” terangnya.

Diakuinya, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga melibatkan para sponsor sebagai dewan juri selain pihak Mal Jayapura sendiri. Ke depan untuk meningkatkan pengujung Mal Jayapura pihaknya akan mengelar berbagai kegiatan menarik lainnya.

 Pihaknya berharap dengan adanya berbagai perlombaan ini, pengunjung juga dapat berbelanja di Mal Jayapura.(ana/ary)