Kapolres Merauke  AKBP  Agustinus  Ary Purwanto, SIK secara simbolis menyerahkan  tai asi dan suplemen  dario Bhayangkari  Polres Merauke ke personil Polres Merauke,  Kamis 94/6). ( FOTO: Sulo/Cepos )

MERAUKE-  Sebagai bentuk   kepedulian terhadap personel  Polres Merauke dalam  melaksanakan tugasnya  yang  padat dan semakin  kompleks, apalagi  di tengah  wabah pandemi  virus Corona saat  ini,   Bhayangkari  Polres Merauke memberikan   tali asih berupa  bantuan masker dan   suplemen kepada  personil  Polres Merauke,  Kamis (4/6). 

  Proses pengepakan bantuan yang dalam satu paket bantuan terdiri dari masker satu buah, hand sanitaizer 1 buah, susu beruang 1 kaleng, jamu tolak angin  satu saset, madu satu saset, vitamin c satu strip, minuman purply satu botol dan biskuat satu bungkus. 

   Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, SIK melalui Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny. Diaz Ary bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari cabang Merauke kepada bapak- bapak Polisi yang melaksanakan tugas di masa pandemic Covid-19 khususnya personil Polres Merauke.  

  “Saya harapkan kepada anggota yang menerima bantuan ini dapat diterima, ini bentuk perhatian kami jangan dilihat dari banyak dan harganya namun lihatlah dari keikhlasan kami dalam memberikannya,”katanya. Ia berharap, bantuan  yang  diberikan  ini bermanfaat bagi anggota Polri  dalam melaksanakan tugas di garis depan dalam upaya pencegahan covid-19 di Kabupaten Merauke. (ulo/tri)