Stand di lantai 2 Mal Jayapura, Selasa (27/1) kemarin. Tingkat kunjungan Mal Jayapura rata-rata 5.000/hari. ( foto: Yohana/Cepos)

JAYAPURA –  Di  awal tahun 2021  jumlah pengunjung Mal Jayapura masih tetap stabil. Bahkan saat weekend, pengunjung bisa mencapai 7.000 lebih.

 Building Manager Mall Jayapura, Johannes Makatita menjelaskan,  pengunjung memang ramai, namun tidak signifikan, tingkat kunjungan rata-rata di angka 5.000 orang per hari.

 Meski aktivitas pengunjung masih cukup padat, pihaknya tetap memjalankan protokol kesehatan,  di mana setiap pengunjung diwajibkan menggunakan masker, cuci tangan dan ukur suhu tubuh sebelum masuk di Mal Jayapura.

 “Dengan kondisi seperti saat ini, memang wajib setiap pengunjung, para tenant bahkan kami sebagai pengelola Mal Jayapura untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, sesuai imbauan dari pemerintah,”ujarnya kepada Cenderawasih Pos, Rabu (27/1).

 Lanjutnya, untuk aktivitas di Mal Jayapura masih stabil, khusus pembukaan tenant baru belum ada, namun untuk area lantai 3, khusus area food court akan dibuka pada bulan Februari mendatang.

 “Khusus dengan imbauan pemerintah,  wahana permainan di Mal Jayapura memang ditutup untuk sementara waktu, namun untuk  XXI tetap beraktivitas seperti biasa, namun tetap ada pembatasan pengunjung,” terangnya.

 Selain wahana permainan di Mal Jayapura, tenant lainnya di Mal Jayapura tetap buka seperti biasa dan aktivitas pengunjung masih tetap stabil. (ana/ary)