Todd Ferre

JAYAPURA – Hari Selasa, (5/12) Todd Rivaldo Ferre dijadwalkan menginjakkan kaki di Negeri Gajah Putih, Thailand. Pemain mungil nan lincah itu kini berada di Jakarta dan menunggu jadwal penerbangan ke Thailand.

Todd Ferre sangat percaya diri akan cepat beradaptasi dengan klub barunya, Lampang FC. Ia mengaku sudah tak sabar ingin bergabung dengan rekan setimnya di klub kaste kedua Thailand itu.

“Saya yakin dan percaya diri untuk bisa beradaptasi cepat di sana (Thailand),” ungkap Todd Ferre kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Senin (4/1).

Pemain berusia 21 tahun itu juga membeberkan, sejak dirinya dikaitkan dengan Lampang FC, ia sering membangun komunikasi dengan Yanto Basna, pemain Papua yang lebih dulu meniti karier pada sepakbola Thailand.

Menurut Todd Ferre, Yanto Basna memberikan banyak informasi mengenai pengalamannya sejak membela dua klub Thai 1 Thailand, Sukhothai dan Prachuap. Hal itu yang membuat Todd Ferre percaya diri akan cepat nyetel dengan rekan setimnya.

“Kalau dengan kaka Yanto kami sering komunukasi, kaka Yanto sering bagi pengalaman tentang situasi Liga di Thailand,” ujar pemain jebolan SSB Imanuel Sentani itu.

Pemain muda terbaik Liga 1 2019 itu pun mengaku sudah tak sabar merumput bersama klub Thai 2 Thailand itu. Lampang FC sendiri dijadwalkan akan melakoni laga pekan ke-19 kontra tuan rumah Uthai Thani, Minggu (10/1). (eri/gin).