Todd Rivaldo Ferre. ( FOTO: Erik / Cepos)

JAYAPURA- Todd Rivaldo Ferre mengaku tak sabar untuk menjalani debutnya di Thai League 2 bersama klub barunya, Lampang FC. Liga kasta kedua Thailand kembali akan dilanjutkan pada 7 Februari ini.

Dalam lanjutan Thai League 2, Lampang FC akan menghadapi Uthai Thani. Todd pun memiliki peluang dimainkan, apalagi sehari sebelum pertandingan, Todd telah melewati masa karantina selama 14 hari.

“Tanggal 6 saya sudah bisa keluar, dan tanggal 7 liga sudah dimulai dan saya sudah bisa main. Manager tim minta untuk ikut main tanggal 7,” ungkap Todd Ferre kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Senin (1/2).

“Saya sudah tidak sabar untuk bermain, saya sudah siap untuk bermain. Saya akan berikan yang terbaik,” ujar jebolan SSB Imanuel Sentani itu.

Apalagi sang juru taktik Lampang FC, Somchai Makmool mengaku, Todd Ferre akan menjadi salah satu amunisi andalanya dalam mengarungi Liga 2 Thailand.

Todd Ferre juga membeberkan, selama menjalani masa karantina, ia juga aktif melakukan latihan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar jelang kompetisi.

“Meski karantina, tapi harus latihan untuk menjaga kebugaran tubuh, biar keluar karantina tidak kaku dan siap bermain,” bebernya.

Saat ini, Thai League 2 akan memasuki pekan ke-18, Lampang FC sendiri saat ini masih menempati peringkat 8 dengan koleksi 23 poin dari hasil 7 kali menang, 2 imbang dan 9 kali menelan kekalahan. (eri/tho)