Haris Manuputty ( FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Saga Group terus mengembangkan sayap bisnisnya dengan rencana membuka 3 cabang baru di tahun 2021 ini.

General Manager Saga Group Haris Manuputty mengungkapkan, tahun 2021 ini Saga Group akan menambah jumlah gerai baru di Wilayah Jayapura dan Keerom, untuk memberikan pelayanan dan kemudahan kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

  “Kami tahun 2021 ini sementara membangun Saga Waena di samping Hotel Metta Star. Kalau tidak ada hambatan akan membangun outlet khususnya penambahan di Saga Entrop dan juga Saga di Arso II Kabupaten Keerom.  Mudah-mudahan tahun 2021 bisa segera diresmikan dan beroperasi,’’ungkapnya kepada wartawan, Selasa (2/3).

Lanjutnya, saat ini Saga sudah ada 8 gerai/cabang di wilayah Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura. Yakni di Kabupaten Jayapura Sentani ada di Saga 1 dekat lapangan Theys Sentani, Saga Sentani 2 dekat AURI, kemudian Saga Mall Abepura, Saga Youtefa, Saga Polimak, Saga Dok V Atas, Saga Jayapura dan Saga Dok IX.

Diakuinya, untuk Wilayah Koya Barat, Distrik Muara Tami,  rencananya juga akan dibuat gerai Saga namun saat ini baru dilakukan penimbunan, sehingga masih membutuhkan waktu yang cukup lama.

“Kami membuka gerai baru tentu untuk lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena jika masyarakat berbelanja jaraknya lebih jauh juga kasihan. Jadi  dengan adanya kami di sana akan memudahkan masyarakat dalam berbelanja. Tidak perlu jauh-jauh lagi dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhan,’’tandasnya.(dil/ary)