JAYAPURA – Memasuki Tahun Baru 2021, Swiss-Belhotel Jayapura, Papua kembali mengeluarkan promo paket Weekend,  dengan dua macam pilihan yang dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Jayapura.

General Manager Swiss-Belhotel Jayapura, Papua Elvriani Girsang mengatakan, Promo  Weekend Escape dan Famcation Deals hadir kembali dan berlaku hingga 30 Desember 2021/selama tahun 2021 pada Jumat, Sabtu dan Minggu.

“Dua paket promo  yang kami tawarkan ini memang sangat diminati oleh setiap tamu kami yang selalu menghabiskan akhir pekannya bersama keluarga. Untuk harga yang kami tawarkan mulai dari Rp 890 ribu Net,”ujarnya kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (16/1).

Diungkapkan, untuk promo Weekend Escape satu malam menginap di kamar Superior dan mendapatkan sarapan pagi untuk dua orang. Pihaknya juga melakukan pertunjukan seni melipat balon yang sangat disukai anak-anak.

Sementara itu, promo  Famcation Deals harga mulai Rp. 1,9 juta Net untuk dua malam menginap sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan mendapatkan gratis 2 Voucher Barbeque yang dapat digunakan pada Hari Sabtu malam.

“Dengan adanya paket Promo Weekend Escape dan Famcation Deals, kami harap masyarakat dapat menikmati libur akhir pekan bersama keluarga dan kerabat, Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,  kami harap para tamu tetap merasa aman dan nyaman,”jelasnya. (ana/ary)