Reseptionis Swiss-Belhotel Jayapura, Papua, saat melayani tamu, baru-baru ini. (FOTO:Priyadi/Cepos)


JAYAPURA- Merayakan moment terbaik, tentu memerlukan tempat istimewa dan persiapan yang sangat matang. Kabar gembira bagi yang akan mengadakan resepsi pernikahan atau lamaran di tahun 2021 ini, Swiss-Belhotel Jayapura, Papua menghadirkan paket istimewa untuk merayakan moment tersebut.

 General Manager Swiss-Belhotel Jayapura, Papua Elvriani Girsang  mengatakan, untuk acara pernikahan, harga paket dimulai dari Rp 25 juta,-net untuk 75 orang hingga Rp 105 juta,-net untuk 300 orang. Sedangkan untuk acara lamaran, harga Rp 15 juta,-net untuk 30 orang.
 ”Paket pernikahan yang ditawarkan cukup beragam.  Ada 5 paket pernikahan Swiss-Belhotel Jayapura, Papua yang sesuai dengan kebutuhan. Paket Sky Wedding untuk 75 orang, Paket Emerald Wedding untuk 100 orang, Paket Ruby untuk 200 orang, Paket Saphire untuk 250 orang dan yang termewah adalah Paket Diamond untuk 300 orang,”ungkapnya, Selasa (25/5)lalu.
  Dijelaskan, paket pernikahan tersebut sudah termasuk sewa ruangan ballroom, dekorasi standar,  menginap 2  malam di kamar hotel Swiss-Belhotel Jayapura, Papua dan juga berbagai keuntungan menarik lainnya yang semakin memanjakan pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.
   ” Ceritakan impian hari istimewa anda dan kami akan mewujudkannya. Swiss-Belhotel Jayapura, Papua menyediakan paket pernikahan dengan fasilitas menarik dan pilihan tempat mulai dari Sky Lounge, Ballroom atau Outdoor di area Kolam Renang. Diharapkan dengan beragam pilihan yang ada, bisa membuat moment spesial para pasangan semakin tak terlupakan,”jelasnya.(dil/ary)