Dirut SKH Cenderawasih Pos H. Nurul Hidayah Kamsi, SE., saat foto bersama dengan  Regional Director of Sales & Marketing Parkside Hotel Indonesia Suni Garden Lake Hotel Resort Sentani Jayapura Petrus Papona bersama Pimred dan Redaktur SKH Cenderawasih Pos, dalam kunjungannya ke Gedung Graha Pena Kantor SKH Cenderawasih Pos di Entrop, Rabu (13/1) . ( FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Belum berlalunya Virus Corona di Papua khususnya Wilayah Jayapura tetap menjadi perhatian serius Regional Director of Sales & Marketing Parkside Hotel Indonesia Suni Garden Lake Hotel & Resort Sentani Jayapura Petrus Papona.

 Petrus Papona mengungkapkan, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M sesuai aturan pemerintah maupun Tim Satgas Covid-19, sehingga bagi customer atau tamu yang mau menginap di Suni Garden Lake Hotel & Resort Sentani Jayapura, maupun membuat acara di sana tetap terbebas dari Covid-19 dan semua managemen serta karyawan yang memberikan pelayanan juga terbebas dari Covid-19.

 “Seperti biasanya protokol kesehatan tetap kita jalankan dengan baik. Bagi tamu yang akan masuk kita cek suhu tubuhnya. Jika suhu tubuhnya melebihi batas yang ditentukan kami rekomendasikan untuk periksa di klinik yang sudah kerjasama dengan kami. Tamu tetap  wajib mencuci tangan dengan air dan sabun atau menggunakan cairan hand sanitizer dan setiap sudut kamar juga sediakan hand sanitizer. Kami membantu menyediakan masker dan protokol kesehatan tetap kami jalankan secara ketat, ’’ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Rabu (13/1) kemarin.

 Lanjutnya, untuk  tahun 2021 ini pihaknya akan tetap gencar dengan promo-promo mengenai paket kamar. 

 “Untuk ivent juga masih berjalan dengan baik karena disupport oleh Pemkab Jayapura secara umum, termasuk Pemprov Papua. Kami juga kerjasama dengan  maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan City Link untuk crew, sehingga tingkat okupansi rata-rata 40-50 persen dari total jumlah 100 kamar yang ada ,’’jelasnya.

 Diakui, dalam menyambut PON XX tahun 2021, Suni Garden Lake Hotel & Resort Sentani Jayapura, juga telah melakukan pembenahan tempat supaya tamu yang datang bisa menikmati fasilitas dan pemandangan yang bagus.

  “Kami juga sangat senang dan berterima kasih dengan adanya vaksin Covid-19 yang sudah tiba dan kami berharap kondisi 2021 perekonomian dan bisnis serta aktivitas masyarakat bisa kembali pulih dan bangkit dari keterpurukan,’’tandasnya.(dil/ary)