MERAUKE-Tak tahan dengan perbuatan suaminya yang diduga  selingkuh dengan  wanita lain, seorang perempuan di Merauke  berinisial  LE terpaksa  melaporkan  suaminya   yang berinisial FO dengan perempuan berinisial   KL yang diduga  selingkuhannya  tersebut ke Polisi dengan    mendatangi  Sentra  Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Merauke. 

   Kapolres Merauke AKBP  Agustinus Ary Purwanto, SIK melalui  kasubag Humas  AKP  Ariffin, S.Sos  dikonfirmasi membenarkan laporan  terkait dugaan perzinahan yang diterima pihaknya  tersebut. “Kasus ini telah dilaporkan dan kami terima pada Sabtu (30/5),” kata Kasubag   Humas.  

   Menurut  Kasubag Humas berdasarkan  laporan yang diterima dari pelapor bahwa  pada Rabu (27/5) pelapor melihat  suaminya atau terlapor   bersama dengan perempuan lain  menggunakan sebuah  mobil warna kuning. Kemudian sekitar pukul 18.30 WIT,  terlapor  datang ke pelapor  dan mengakui  kalau benar kedua terlapor berada dalam mobil tersebut dan mengakui kalau keduanya  memiliki hubungan layaknya suami istri. 

  Padahal, sebelumnya suami  pelapor  tersebut  sudah pernah membuat surat pernyataan kalau  tidak akan pernah lagi mempunyai hubungan  special dengan  terlapor KL. Tapi ternyata keduanya  masih  memiliki hubungan  laporan  layaknya pasangan suami istri.   ‘’Laporan ini sementara  ditangani   oleh teman-teman di Reserse Kriminal,’’ tandas Kasubag Humas   AKP Ariffin.  (ulo/tri)