Tim putra dan putri  DBL SMA YPPK Asisi Sentani saat mengikuti kegiatan bersama sponsor Honda di halaman SMAYPPK Asisi Sentani, Senin (5/8). ( FOTO : Robert Mboik Cepos)

SENTANI- SMA YPPK  Asisi Sentani menyiapkan dua tim DBL 2019, terdiri dari satu tim putra dan  satu tim putri. Dua tim ini terus mematangkan persiapan dengan rutin melakukan latihan sebelum melangsungkan pertandingan DBL 2019 yang akan dipusatkan  di GOR Waringin.

Kedua  tim DBL ini optimis akan menjadi yang terbaik dan menjuarai DBL 2019.

“Kami baru bertanding dan belum mengetahui kekuatan lawan kami. Tapi kami sangat optimis akan menjuarai kompetisi ini,” kata kapten Tim DBL putra SMA YPPK Asisi Sentani, Gideon Kristian  kepada Cenderawasih pos  di SMA YPPK Asisi Sentani, Senin (5/8).

Seolah tak mau kalah dengan tim putra, Tim DBL putri yang diketuai oleh Evi ini juga menaruh harapan penuh untuk menjadi juara DBL 2019. Bermodalkan juara DBL 2018 lalu, menjadi motivasi terbesar mereka untuk kembali naik podium di kompetisi DBL musim ini.

“Kami akan tetap menjadi yang terbaik, kami terus mematangkan persiapan dengan latihan. Kami yakin, 2019 akan kembali meraih juara,” kata Evi, kapten tim DBL  putri SMA YPPK Asisi Sentani.

Sementara itu, Kepala SMA YPPK Asisi Sentani, Hubertus  mengapresiasi kunjungan roadshow dari DBL. Pihaknya berharap tim DBL dari SMA YPPK Asisi Sentani kembali meraih juara dalam kompetisi DBL 2019.

“Harapan kami dari 2 tim yang dikirim oleh SMA Asisi ini bisa menjadi juara.   Tetap menjaga kesehatan dan fokus latihan untuk memenangkan kompetisi DBL, Tahun 2019,”ungkapnya.(roy/tho)