Persipura

JAYAPURA- Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, menyebutkan, Singapura sudah ditutup sebagai homebase Piala AFC karena peningkatan kasus Covid 19 yang terjadi di Negeri Singa tersebut.

Alhasil, manajemen Persipura Jayapura sekarang menunggu petunjuk dari Asian Football Confederation (AFC; Konfederasi Sepak Bola Asia) kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait negara mana yang bersedia menjadi tuan rumah penyelenggaraan liga bergengsi tingkat Asia tersebut.

“Sekarang kita tunggu petunjuk AFC kepada PSSI terkait negara mana yang bersedia menjadi tuan rumah,” jelas Benhur Tomi Mano, Kamis (10/6) kemarin.

Kata BTM, skuat Persipura Jayapura saat ini telah tiba di Jakarta untuk mencari lawan bertanding  baik tim dari Liga 1, Liga 2, maupun Liga 3 yang bersedia untuk uji coba lawan Persipura Jayapura.,

“Sekarang tim kita dari Batu Malang, mereka di Jakarta untuk mencari tim-tim untuk jadi lawan sparing, dari Liga 1, Liga 2, maupun Liga 3. Ini harus dilakukan untuk menambah kemampuan dan daya gedor tim kita ke depan. Demikian, kita semakin siap untuk Piala AFC maupun Liga Indonesia,” pungkasnya. (gr/gin)