Marinus Wanewar. (FOTO: Erik / Cepos)

 Marinus Wanewar

  JAYAPURA – Striker muda Persipura Jayapura, Marianus Wanewar saat ini telah kembali dari cedera panjang. Kini ia fokus melakukan latihan intens penguatan otot kakinya pasca cedera lutut yang berkepanjangan.

Bahkan pemain yang dijuluki “Anak Baik” itu kini tak sabar untuk kembali ke lapangan hijau. Pasalnya, sejak cedera, ia melewatkan musim Liga 1 2019. Marinus pun berhasrat siap memberikan yang terbaik bagi Mutiara Hitam di musim ini.

“Saya sangat tidak sabar lagi untuk kembali bermain lagi, saya terus berusaha agar peforma saya kembal lagi. Saya harap setelah cedera panjang ini saya bisa buat yang terbaik lagi buat Persipura,” ungkap Marianus kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Senin (17/8) siang kemarin.

  Untuk menyambut kompetisi yang rencana mulai kembali digulir awal Oktober 2020 mendatang, Marinus pun terus meningkatkan volume latihan guna mencapai performa terbaiknya.

Bahkan Marinus menegaskan akan melakukan latihan lebih keras lagi saat timnya melakukan pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur. Marinus juga membeberkan, bahwa ia kini sudah siap bergabung dengan rekan-rekannya dalam saat pemusatan latihan.

” Kalau menurut Fisioterapi sudah bisa latihan bersama, tapi kalau belum, saya akan latihan sendiri dulu. Tapi tetap saya akan gabung dengan tim di Malang,” tandasnya. (eri).