Sertijab Asisten Bidang Umum Sekda Papua dari pejabat lama, Elysa Auri, kepada pejabat baru, Ridwan Rumasukun, di ruang kerja Sekda Papua, Kantor Gubernur Papua, Rabu (21/8) kemarin. ( foto : Denny Mozes for Cepos)

JAYAPURA- Usai pelantikan oleh Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP., MH., di Gedung Negara, Selasa (21/8), serah terima jabatan Asisten Bidang Umum secara resmi diserahterimakan dari pejabat lama, Elysa Auri, kepada pejabat baru, Ridwan Rumasukun. Serah terima jabatan ini sendiri dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi Papua, Hery Dosinaen, SIP., MKP., di ruang kerjanya, Rabu (21/8) kemarin.

 Sekda Dosinaen menyampaikan apresiasinya terhadap Elysa Auri atas kerja keras dan dedikasinya selama menjabat Asisten Bidang Umum Sekda Papua, secara khusus dalam tugas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kemasyarakatan di Papua.

 “Saya selalu berkomunikasi dengan Pak Elysa Auri, yang mana kalau dibilang Ondoafi, ya beliau (Elysa Auri) merupakan Ondoafi di kantor ini (Kantor Gubernur), yang mana memulai jabatan dari honorer sampai dengan pejabat eselon II,” ujar Hery Dosinaen, SIP., MKP., saat sertijab, Rabu (21/8) kemarin.

“Yang jelas, Pak Auri tidak berpisah dengan kami, melainkan tetap bersama dengan kami untuk bekerja bersama-sama membangun Tanah Papua,” sambungnya.

Guna mendukung pelaksanaan pembangunan di Provinsi Papua sesuai visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP., MH., dan Klemen Tinal, SE., MM., semua pejabat diharapkan bekerja dengan hati dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, serta pelayanan kemasyarakatan. (gr/ary)