MERAUKE-Seorang   pensiunan  Polri di Merauke  berinisial M  dilaporkan telah dianiaya  oleh   orang tak di kenal  (OTK)   di Jalan  Ermasu   tepatnya di sekitar depan gereja Pniel  Merauke, Rabu  (1/7) sekitar  pukul 20.30  WIT. Akibat penganiayaan  ini, korban mengalami   luka di bagian kepala dan  tangan. 

AKP Ariffin, S.Sos  ( FOTO: Dokumen/Cepos )

   Kapolres Merauke  AKBP  Agustinus Ary Purwanto, SIK  melalui  Kasubag Humas AKP Ariffin, S.Sos ketika  membenarkan  ketika dikonfirmasi, Jumat (3/7). Korban sendiri   telah melaporkan  kasus  ini ke pihak  kepolisian  Resor Merauke untuk penanganan lebih lanjut. 

   Hanya saja, sampai Jumat kemarin, korban belum   dimintai keterangan   lebih  lanjut   karena  masih  dalam perawatan. Namun dari   informasi  sementara   yang disampaikan  korban  kepada    anak korban yang membuat laporan jika  korban kurang  mengenali  pelaku karena saat kejadian berada di tempat yang  kurang penerangan. 

   Namun demikian kata  Kasubag Humas, saat ini pihaknya melalui  Opsnal Reskrim  sedang melakukan penyelidikan untuk dapat mengungkap  pelaku  penganiayaan   terhadap korban.    Kasubag  Humas  menjelaskan bahwa penganiayaan  yang  dialami korban  tersebut saat korban   pulang dari tempat ibadah. Namun dihampiri   oleh pelaku yang  diperkirakan saat itu  dalam  pengaruh miras. 

   “Pelaku  diduga menggunakan  kampak  dan saat korban mencoba menangkis sehingga   kepala dan tangan korban  terluka,” jelasnya. Setelah menganiaya   korban, pelaku   langsung  melarikan diri. (ulo/tri)