Polres Paniai berbagi bingkisan kepada warga di seputaran Kota Madi hingga Eranotali, Kabupaten Paniai, Selasa (14/12).

JAYAPURA- Menyongsong Natal dan Tahun Baru, Polres Paniai berbagi bingkisan kepada warga di seputaran Kota Madi hingga Eranotali Kabupaten Paniai, Selasa (14/12). Bingkisan kasih Natal dibagikan kepada keluarga besar Polisi, Koramil dan juga masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Paniai AKP Mardi Marpaung, S.Sos, Kabag Ops Polres Paniai AKP Barnabas, S.H, Kasat Binmas Polres Paniai Iptu Yulius Harikatang, Kasat Lantas Polres Paniai Iptu Hafirudin, S.H dan anggota Polres Paniai.

Wakapolres menyampaikan, pemberian bingkisan Natal merupakan upaya dari Polres Paniai dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk dalam menyambut perayaan Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2020 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2021.

“Kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan langsung oleh Kasat Binmas Polres Paniai. Mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Paniai untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Paniai,” terangnya.

Kasat Binmas Polres Paniai juga menyampaikan imbauan Bupati Kabupaten Paniai kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paniai untuk tidak melaksanakan kegiatan penjualan minuman keras serta permainan judi jenis apapun, sehingga dalam manyambut Natal situasi Kamtibmas di Kabupaten Paniai tetap aman dan Kondusif. (fia/ary)