Kasat Samapta Polres Deiyai Ipda Frans Maraya sambangi masyarakat dan berikan imbauan tentang disiplin protokol kesehatan, sekaligus memantau situasi Kamtibmas di Pasar Waghete, Kabupaten Deiyai, Rabu (3/3).

JAYAPURA- Kasat Samapta Polres Deiyai Ipda Frans Maraya sambangi masyarakat dan memberikan imbauan disiplin protokol kesehatan, sekaligus memantau situasi Kamtibmas di Pasar Waghete, Kabupaten Deiyai, Rabu (3/3).

 Kasat Samapta Polres Deiyai mengatakan, kegiatan sambang ini untuk mengingatkan dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang ditemui, untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam setiap aktivitas di masa pandemi Covid-19.

 “Kami juga mengimbau masyarakat sekitar yang akan melakukan aktivitas jual beli atau memiliki kepentingan di luar rumah, harus selalu menerapkan protokol kesehatan, mematuhi aturan kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah yaitu pakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan,” terangnya

 Selain disiplin protokol kesehatan, pihaknya juga sampaikan imbauan Kamtibmas. Apabila menemukan hal-hal lain yang meresahkan dan menganggu Kamtibmas, agar menginformasikan dan melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat. (fia/ary)