Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro, S.IK melaksanakan Safari Ramadan di Masjid At-Taqwa Dekai, Minggu (5/5). ( FOTO : Humas )

YAHUKIMO-Pada hari pertama salat tarawih, Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro, S.IK melaksanakan Safari Ramadan di Masjid At-Taqwa Dekai, Minggu (5/5).

 Dalam Safari Ramadan tersebut Kapolres menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta  mengimbau umat Islam untuk selalu bijak dalam bersosial media, agar tidak menimbulkan hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menyebabkan perpecahan.

Kapolres juga meminta agar umat Islam agar terus menjaga rasa toleransi sesama umat beragama.”Tujuan kami datang ke sini adalah untuk mempererat tali silahturahmi antara Polres Yahukimo dengan umat Islam yang ada di Yahukimo, oleh karena itu marilah bersama-sama menjaga Kamtibmas, wujudkan hidup damai di Kabupaten Yahukimo dengan selalu menjaga rasa kebersamaan dan saling bertoleransi antar umat beragama,” ucapnya.

 Dirinya juga menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga dalam pelaksanaan puasa di bulan suci ini diberikan kelancaran dan juga selalu diberikan keberkahan. (fia/ary)