JAYAPURA- Sekretariat Sub PB PON Kota Jayapura menjadi saksi pertemuan antara Putri Indonesia 2020, Ayu Maulida Putri, dan Putra Port Numbay, yang dalam hal ini Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., Jumat (24/9) kemarin.

Tujuan kunjungan tersebut tak lain memberikan motivasi bagi Pemkot Jayapura dalam penanganan Covid 19, pelaksanaan vaksinasi, serta penyelenggaraan PON Papua di Kota Jayapura, secara khusus bagi para atlet yang bertanding tidak menggunakan doping.

“Kunjungan ini untuk memotivasi Kota Jayapura dalam mengikuti prokes, termasuk dalam penyelenggaraan PON Papua. Kesan saya mengunjungi Kota Jayapura, di  sini penuh kebhinnekaan dan penuh cinta kasih. Kita harap, PON berjalan dengan jujur, antidoping, dan kita jalankan vaksinasi untuk seluruh masyarakat,” jelas Ayu Maulida Putri menjawab Cenderawasih Pos, Jumat (24/9) kemarin.

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., mengaku tersanjung dengan kunjungan Putri Indonesia 2020 tersebut.

“Kami diberikan motivasi dalam pelaksanaan vaksinasi, penanganan Covid 19, dan penyelenggaraan PON, di mana semua atlet harus tanpa atlet. Penyelenggaraan PON ini, khususnya bagi para atlet itu bertanding tanpa doping dalam meraih prestasi di bidang olahraga,” tambah Dr. Benhur Tomi Mano, MM. (gr/wen)