Pengunjung PTC Waterpark saat menikmati masa liburannya di salah satu wahana yang sediakan PTC Waterpark , Sabtu (15/6) lalu.( FOTO : Yohana/Cepos)

Beli  Tiket 2 Gratis 1 dan bagi Anak Berprestasi Gratis 

JAYAPURA – Untuk meningkatkan jumlah pengunjung selama liburan sekolah,  PTC Waterpark menyediakan promo liburan, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak.

 Manager PTC Waterpark, Agas Elleyaan mengatakan, promo yang pihaknya sediakan berupa beli 2 tiket gratis satu.  Khusus untuk anak-anak yang berprestasi pihaknya berikan promo gratis. Cukup dengan menunjukkan raport. 

“Promo beli tiket 2 gratis 1 ini kami berlakukan untuk umum dan berlaku mulai dari tanggal 5- 30 Juni 2019. Fasilitas yang kami sediakan di PTC Waterpark berupa fasilitas kolam renang dan arena luncuran. Kami belum menambah fasilitas baru lagi,” ungkap Agas kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (15/6) kemarin.

 Diakuinya,  di liburan sekolah ini pengunjung PTC Waterpark meningkat  dibandingkan hari-hari biasa. Peningkatan lebih dari seratus persen. Selama liburan pihaknya mencatat sebanyak 400 pengunjung setiap hari. Sedangkan untuk hari-hari biasa pengunjung hanya 20 orang paling banyak.

“Banyak yang memanfaatkan liburan dengan berkunjung ke PTC Waterpark baik itu anak-anak, orang dewasa, lansia bahkan para touris yang datang ke Jayapura. Jumlah pengunjung paling ramai saat weekend,” jelasnya.

 Lanjutnya,  untuk kegiatan operasional pihaknya buka dari pukul 10.00 wit – 17.00 WIT dengan harga tiket masuk dewasa Rp 100 ribu dan anak-anak Rp 75 ribu. (ana/ary)