Beranda PATROLI Pramuka Saka Bhayangkara Harus jadi Pribadi yang Mandiri dan Terampil

Pramuka Saka Bhayangkara Harus jadi Pribadi yang Mandiri dan Terampil

0
Pramuka Saka Bhayangkara Harus jadi Pribadi yang Mandiri dan Terampil
Satuan Binmas saat memberikan materi dan latihan praktek di Lapangan Bandar Udara Tiom Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (15/6)/19).(FOTO : HUMAS)

LANNY JAYA-Tingkatkan kemahiran dan ketangkasan Pramuka Saka Bhayangkara binaan Polres Lanny Jaya, Satuan Binmas kembali memberikan materi dan latihan praktek di Lapangan Bandar Udara Tiom Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (15/6)/19).

 Siswa-siswi SMA N1 Pirime dan SMA N1 Tiom yang tergabung dalam Pramuka Saka Bhayangkara binaan Polres Lanny Jaya dilatih oleh Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Binmas Aipda Desti Pakondo bersama Brigpol Rudi K. Sayori dan Briptu Muh. Amin.

 Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H melalui KBO Satuan Binmas saat dihubungi melalui telepon selulernya menuturkan, latihan yang digelar merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan demi memantapkan keterampilan para Pramuka Saka Bhayangkara binaannya supaya lebih terampil dan mandiri.

 “Latihan yang kami berikan siang tadi merupakan kegiatan rutin bersama Pramuka Saka Bhayangkara Polres Lanny Jaya, agar ke depan mereka dapat memiliki keterampilan dan menjadi pribadi yang mandiri serta bermanfaat buat orang lain,”ungkap Aipda Desti.

 Dirinya juga menambahkan, materi dan latihan praktek yang diberikan masih seputaran peraturan baris berbaris, semaphore, sandi morse dan tali temali.  Pihaknya berharap Pramuka Saka Bhayangkara Polres Lanny Jaya bisa menjadi pribadi yang mandiri dan terampil serta berguna bagi bangsa dan negara. (fia/ary)

error: Content is protected !!