Polsek Unurumguay salurkan sembako ke warga yang terdampak Covid-19 di Kampung Nandzaldi,  Distrik Unurumguay,  Kabupaten Jayapura, Selasa (19/1).

JAYAPURA- Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Polsek Unurumguay salurkan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19  di Kampung Nandzaldi,  Distrik Unurumguay, Kabupaten Sentani, Selasa (19/1).

 Kapolsek Unurumguay Iptu Absalom Tokoro mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud perhatian kepolisian, dalam hal ini Polres Jayapura yang diwakili oleh Polsek Unurumguay kepada masyarakat,  yang diwujudkan dalam pembagian Sembako sekaligus sebagai sarana kontak dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Unurumguay.

 “Saya berharap bantuan yang diberikan ini bisa membantu kebutuhan sehari-hari. Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk dukungan dan tanggungjawab Polri kepada seluruh masyarakat di tengah-tengah pandemi ini,” ucapnya.

 Kapolsek juga berpesan kepada seluruh warga yang tinggal di sekitar lingkungan, agar menjaga situasi supaya tetap kodusif. Lakukanlah kegiatan seperti biasa dan jangan panik sehingga tidak menimbulkan kesan menakutkan yang dapat berakibat pada menurunnya imun tubuh.  Tetap ikuti imbauan pemerintah terkait pemutusan penyebaran Covid-19.

 “Dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3M). Bilamana masyarakat disiplin dengan anjuran yang diterapkan pemerintah maka kita semua akan terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (fia/ary)