Anggota Polsek Sentani Barat saat membagikan masker ke masyarakat, Rabu (3/2).

JAYAPURA- Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Sentani Barat melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Barat melakukan sambang dan membagikan masker ke masyarakat, Rabu (3/2).

 Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Barat Iptu Muhammad Lalang menerangkan, kegiatan sambang yang dilakukan ini mengingatkan masyarakat Kampung Dosay untuk untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri  terhadap masyarakat di kampung binaan, dalam mencegahpenyebaran Covid-19,  dengan membagikan masker kepada masyarakat yang kami temui tidak menggunakan masker,” terangnya.

 Kegiatan ini juga sebagai bentuk ajakan dan imbauan bagi warga untuk taat protokol kesehatan, agar dapat menekan laju penyebaran Covid-19 yang terus meningkat.

 “Kami mengimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerudung untuk mencegah penyebaran Covid-19,”pungkasnya.(fia/ary)