Personel Polsek Demta bagikan sembako kepada pendeta dan majelis Gereja Baitel di Kampung Ambora Demta, Kabupaten Jayapura, Sabtu (30/1). FOTO: Humas for Cepos)

JAYAPURA- Personel Polsek Demta bagikan sembako kepada pendeta dan Majelis Gereja Baitel di Kampung Ambora Demta, Kabupaten Jayapura, Sabtu (30/1)

Pemberian bantuan sosial tersebut dipimpin Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH dan diikuti oleh anggota Polsek Demta. Kapolsek Demta  Ipda Warsito mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian polisi kepada Pendeta dan Majelis Gereja Bait-El,  dengan memberikan paket sembako di masa pandemi Covid-19.

“Ini juga komitmen dari pihak kepolisian dalam mendukung program pemerintah dan pimpinan Polri dalam upaya penanganan wabah pandemi Covid-19 dengan menyalurkan bantuan dalam meringankan kebutuhan pendeta dan majelis Gereja Bait-El. Yang mungkin dengan jumlah bantuan yang tidak seberapa, namun dapat bermanfaat bagi kebutuhan terutama di masa pandemi ini,” ucapnya.

Sehubungan dengan masa pandemi yang sekarang ini masih berlanjut, pihaknya juga mengimbau warga Demta, supaya tetap melaksanakan 3M saat keluar rumah dan menghindari kerumunan warga.

Sementara itu tanggapan dari Pendeta Gereja Bait-El Kampung Ambora Ibu Yuliana Samallo mengucapkan terima kasih kepada Polri dan sudah datang menyambangi pengurus Gereja Bait-El melalui penyerahan bantuan ini.

“Semoga ini menjadi sarana untuk lebih menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan Pendeta Gereja Bait-El Kampung Ambora Distrik Demta,” tandasnya. (fia/ary)