Polres Yahukimo salurkan bantuan beras dari yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kepada masyarakat di halaman Mapolres Yahukimo, Selasa (5/1).

JAYAPURA- Polres Yahukimo salurkan bantuan beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kepada masyarakat di halaman Mapolres Yahukimo, Selasa (5/1).

Pendistribusian secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana didampingi Wakapolres dan Kabag Sumda kepada perwakilan warga dari 4 kampung yang berada di Distrik Dekai.

Kapolres Yahukimo mengatakan,  bantuan sosial berupa beras telah diberikan ke kampung-kampung di Distrik Dekai antara lain di Kampung Keyke, Muara, Muara Bruto dan Kampung Logpon yang langsung didistribusikan ke warga.

“Ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang benar-benar terdampak perekonomiannya akibat wabah Covid-19 danPolres Yahukimo siap memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat,” ucapnya.

Pihaknya berharap bantuan beras ini dapat meringankan sedikit beban warga dalam menghadapi wabah Covid-19 . Warga juga diimbau wajib mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.(fia/ary)