Polres Sarmi saat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Balai Kampung Niwirawar, Distrik Pantai Barat, Kabupaten Sarmi , Senin (24/6).( FOTO :Humas )

JAYAPURA- Polres Sarmi menggelar bhakti kesehatan melalui pengobatan massal di Balai Kampung Niwirawar, Distrik Pantai Barat, Kabupaten Sarmi dihadiri langsung oleh Wakapolres Sarmi Kompol Rahman,  S. Sos selaku Ketua Panitia HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polres sarmi, Senin, (24/6).

 Kegiatan yang melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Arbais dan 1 tenaga dokter ini juga dihadiri Kapolsek Pantai Barat Ipda Mirza Duwila, Dandramil Pantai Barat Kapten Inf. Ahmad, Pengurus Bhayangkari Sarmi, Kepala Kampung Niwirawar Yance Serto serta  kurang lebih 150 warga masyarakat Pantai Barat dari beberapa kampung yang ada di Distrik Pantai Barat, seperti Kampung Aruswar,  Kampung Niwirawar,  Kampung Arbai  dan Kampung Waim. 

 Kegiatan bhakti kesehatan melalui pengobatan massal ini merupakan bentuk kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, sekaligus merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019.

 Kepala Kampung Niwirawar  Yance Serto berterima kasih atas apa yang sudah diberikan oleh Polri khususnya dalam pelayanan kesehatan melalui kerja sama dengan pihak kesehatan. Masyarakat Kampung Niwirawar sangat mengapresiasikan apa yang telah dilaksanakan ini.

 “Kami harap semua masyarakat yang ada di sini mendapat pengobatan, juga masyarakat yang berada di kampung – kampung di Distrik Pantai Barat juga bisa merasakan pelayanan medis,”ujar Kepala Kampung Niwirawar. 

 Wakapolres Sarmi memberikan apresiasi kepada masyarakat yang turut dalam pengobatan massal kali ini. “Saya berterima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama – sama dengan kami untuk berkoordinasi terkait kegiatan ini,  karena segala sesuatu yang kita rencanakan tanpa adanya koordinasi maka kegiatan tersebut tidak akan berjalan sesuai  rencana,’’pungkasnya. (fia/ary)