Polres Nduga salurkan bantuan sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kepada masyarakat di Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Minggu (20/12).

JAYAPURA- Polres Nduga salurkan bantuan sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kepada masyarakat di Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Minggu (20/12). Bantuan tersebut diserahkan oleh Polres Nduga kepada 4 Dedominasi Gereja.

 Kegiatan dipimpin Kapolsubsektor Kenyam Ipda Hans N. Rouboba,SE, didampingi Danki Satgas Pam Rahwan Brimob Polda Maluku Iptu Hendrik Laisina dan personel Polres Nduga serta personel Satgas Pam Rahwan Brimob Polda Maluku.

 Kapolsubsektor Kenyam Ipda Hans menyampaikan, kegiatan bakti sosial berupa pemberian beras ini bertujuan membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

 “Jangan dilihat dari berapa jumlahnya bantuan ini.  Bantun ini ada dari kerja sama dengan Mabes Polri dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, sebagai bentuk bantuan untuk menyambut perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2021,” ucapnya.

 Dedominasi Gereja yang mendapat bantuan yakni Gereja GKI Kenyam mendapat sebanyak 100 karung, Gereja Katolik Kenyam sebanyak 100 karung beras, Gereja GKII Yerusalem sebanyak 110 Karung dan Gereja GKII Geliad sebanyak 110 karung.

 Selain memberikan bantuan Sembako berupa beras, anggota juga memberikan bantuan dari Satgas Binmas Noken Ops Nemangkawi berupa 50 paket bingkisan bahan makanan dan 50 paket berupa buku tulis dan biscuit. (fia/ary)