Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, SIK memimpin upacara bendera bulanan dan upacara penerimaan piagam penghargaan di halaman Polres Merauke,  Senin (1/2)

JAYAPURA- Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, SIK memimpin upacara bendera bulanan dan upacara penerimaan piagam penghargaan, Senin (1/2).

 Penghargaan diberikan kepada tiga Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan laut Merauke dan tiga warga masyarakat atas prestasi kerja menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek KPL dan sangat peduli terhadap lambang-lambang Negara Republik Indonesia. 

  Anggota Polri dan masyarakat yang menerima penghargaan diantaranya Kapolsek KPL Iptu Heppy Salampesy, SH, Aiptu Udin Santoso, Bripka Endar Pujiastanto dan 3 warga atas nama Samuel Anpe Passim, Emerikus Ate Pasim dan Yohanis Odu Peragi.

 Wakapolres Merauke mengatakan,  pelaksanaan upacara bendera untuk menghargai jasa-jasa pahlawan. Rasa nasionalisme harus dipupuk dan terkait penerimaan penghargaan sebagai motivasi kepada anggota Polri dan masyarakat yang sangat peduli kepada lingkungan dan lambang-lambang Negara.

 “Piagam penghargaan terhadap anggota dan masyarakat diberikan berkat prestasi kerja dan sangat peduli terhadap lambang-lambang Negara,” terangnya. (fia/ary)