Satgas Binmas Noken Polri melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar dan iimbauan protokol kesehatan kepada anak-anak Kampung Olaroa, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Senin (1/2).

JAYAPURA- Satgas Binmas Noken Polri melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar dan memberikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada anak-anak Kampung Olaroa, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Senin (1/2).

 Ketika Personel Satgas Binmas Noken Polri tiba di Kampung Olara, langsung mengimbau anak-anak Kampung Olaroa untuk mematuhi Protokol Kesehatan. 

 Tak hanya mengimbau, Personel Binmas Noken Polri  juga membagikan dan memakaikan masker serta memberikan handsanitizer kepada anak-anak Kampung Olaroa. Juga mengingatkan anak-anak untuk selalu tetap menjaga jarak , guna mengajarkan anak-anak untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

 Dalam kesempatan ini, Personel Binmas Noken Polri Briptu Nixon mengajarkan anak-anak cara membaca dengan menggunakan media buku. 

 Sedang Personel Binmas Noken Polri Briptu Nabila mengajak anak-anak untuk bernyanyi bersama. Briptu Nabila juga bercerita dan mengajarkan anak-anak untuk selalu membuang sampah pada tempatnya, guna mencegah bencana alam berupa banjir.

 Kegiatan Polisi Pi Ajar  di Kampung Olara ini diikuti anak-anak dengan antusias. Ini terlihat dari keseriusan anak-anak yang mengikuti kegiatan sampai selesai.(fia/ary)