Kepolisian Sektor Mandobo memberikan pelatihan anggota Linmas Kampung Ampera Distrik Mandobo di Mapolsek Mandobo, Jumat (24/5).( FOTO : Humas )

JAYAPURA- Kepala Kepolisian Sektor Mandobo Iptu Yanuarius Lindep, SH bersama anggota  memberikan pelatihan kepada anggota Linmas Kampung Ampera Distrik Mandobo di Mapolsek Mandobo, Jumat (24/5),

 Kegiatan ini di bawah arahan  langsung Kapolsek Mandobo didampingi Kanit Binmas Polsek Mandobo Brigpol Erwin M. B. Mudumi, Banbinkamtibmas Kampung Ampera Brigpol Jack Robbi Mehue serta Bripda Yusuf F. Millo.  Jumlah peserta yang mengikuti pelatihan sebanyak 10 personel Linmas dari Kampung Ampera.

 Dalam kegiatan ini Kapolsek memberikan materi tentang Siskamling di tingkat RT / RW sesuai Perkap 23 Tahun 2007 tentang Siskamling,  SOP Penanganan Orang Mabuk dan Peraturan Baris Berbaris (PBB).

 Kanit Binmas Polsek Mandobo Brigpol Erwin M. B. Mudumi berharap melalui kegiatan ini para anggota Linmas Kampung Ampera dapat menambah ilmu pengetahuan dan wawasan,  sehingga mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi di kampungnya.

 “Masyarakat juga bisa mengambil tindakan awal kepada suatu permasalahan yang terjadi di wilayahnya bertugas, guna membantu tugas kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya,” ungkap Kapolsek. (fia/ary)