*Salurkan Beras Bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

JAYAPURA- Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Simon Sahureka didampingi Kasat Samapta Polres Mamberamo Tengah AKP J.W Tittalessy dan Pasiter Satgas Opster Kapten CHB. Edi Susanto bersama PJU Polres Mamberamo tengah serta Personil Polres Mamberamo Tengah salurkan beras bantuan sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Selasa (22/12).

  Beras dibagikan ke Jemaat Gereja GIDI Jemaat Beres Desa Kobakma 1 sebanyak 400 kg, Jemaat Desa Kobakma 2 Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah sebanyak 500 kg, Jemaat Advend sebanyak 50 kg, Jemaat Gereja GIDI Wilayah Bogo Jemaat Betania Bethel Kobakma sebanyak 250 kg, Jemaat Gereja GIDI Siloam Desa Gimbis dan Desa Dokle sebanyak 500 kg dan Jemaat Gereja KIMI Broges Desa Broges sebanyak 400 kg.

 Kapolres Mamberamo Tengah mengatakan, bantuan sosial berupa beras ini merupakan bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang diamanahkan untuk didistribusikan kepada warga yang terdampak Covid-19.

 “Terima kasih kepada pihak Buddha Tzu Chi Indonesia yang sudah aktif dalam kegiatan-kegiatan Baksos dan bisa membantu masyarakat, dengan harapan  bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban dan bisa membantu masyarakat, terlebih khusus di masa menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru,” ucapnya.

 Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan terutama 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak. (fia/ary)