*Makan di Tempat Tunggu Keputusan Pemerintah 

JAYAPURA – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pizza Hut terus melakukan kegiatan operasional akan tetapi belum melayani makan ditempatkan. Hal tersebut dikarenakan belum ada keputusan pemerintah terkait layanan operasional seperti biasa.

 Asisten Store Manager Pizza Hut, Andi Suwardi mengatakan,  sampai dengan saat ini pihaknya masih melayani penjualan online baik itu kerja sama dengan Gojek, Grab maupun aplikasi Pizza Hut sendiri dan pelayanan take away juga tetap dilayani.

Suasana pelayanan di Pizza Hut yang belum dapat melakukan kegiatan operasional seperti biasa dan masih fokus layani online dan take away, Kamis (25/6) kemarin. (FOTO: Yohana/Cepos)

 “Namun untuk operasional seperti biasa kami belum bisa layani. Rencananya bulan Juli akan tetapi masih menunggu kebijakan dari pemerintah. Meski di masa Covid dapat kami akui bahwa permintaan konsumen untuk layanan online masih stabil, sedangkan untuk take away mengalami peningkatan karena konsumen tidak makan di tempat melainkan bawa pulang,” terangnya kepada Cenderawasih Pos, Kamis (26/7) kemarin.

 Diakuinya, dengan kondisi saat ini pihaknya lebih memanfaatkan promosi untuk meningkatkan penjualan. Saat ini ada promo 4 seratus yang paling diminati pengunjung terutama yang take away.

 “Kami harap kondisi ini bisa kembali normal, sehingga kami bisa melayani masyarakat dengan lebih baik. Saat ini memang khusus untuk pelayanan seperti biasa belum kami lakukan, karena masih menunggu kebijakan pemerintah,” terangnya. (ana/ary)