Personel Polsek Bokindini membantu Jemaat GKI Solafide melakukan gotong royong di Gereja GKI Solafide jalan PKT distrik Bokondini, Sabtu (30/1)

JAYAPURA- Personel Polsek Bokindini membantu Jemaat GKI Solafide melakukan gotong royong dalam rangka pembangunan tempat ibadah. Kegiatan dipimpin Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya di Gereja GKI Solafide Jalan PKT, Distrik Bokondini, Sabtu (30/1).

Kapolsek Bokondini  Ipda Remi Kogoya  mengatakan, salah satu tujuan Polri yaitu memiliki kepedulian dalam pembangunan tempat ibadah. Polri juga harus meningkatkan hubungan yang baik antara tokoh-tokoh agama maupun masyarakat, demi menciptakan keamanan dan ketertiban di suatu wilayah.

Sementara itu Ketua Panitia Pembangunan Gereja Teodora Sutiray sangat mengapresiasi kehadiran personel Polsek Bokondini,  yang bahu-membahu bersama masyarakat membangun tempat ibadah, yang mana ini dapat mempererat tali silatuhrahmi dengan masyarakat.

Di tempat terpisah, Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, S.H, MH. mengaku  sangat mendukung personel di kewilayahan yang telah bergandengan dengan masyarakat,  terutama dalam melaksanakan kegiatan yang  positif.

“Saya berharap seluruh personel dapat menjalin terus sinergitas bersama masyarakat demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (fia/ary)