Coach Toni Ho saat memberikan arahan kepada pemainnya di Lapangan Otto Geisler, Kotaraja Dalam, Selasa, (2/7).Toni Ho for Cepos

JAYAPURA-Akademi Persipura Jayapura U-20 terus berbenah sebelum kick off pada 20 Juli 2019, bahkan telah melakukan seleksi terbuka dan mendapatkan 30 pemain yang saat ini sedang digenjot untuk melakoni Liga 1 U-20.

Pelatih kepala, Toni Ho mengatakan, saat ini timnya masih terus melakukan persiapan dan masih memiliki beberapa kelemahan di beberapa lini.

“Masih butuh beberapa posisi, seperti stoper, gelandang tengah, full back kiri, play maker dan striker,” ungkap Toni Ho kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Selasa (2/7).

Kendati demikian, ia mencoba memanfaatkan materi pemain yang kini ia miliki. Sambil melihat potensi pemain lainnya.

“Kita masih ada kekurangan, sehingga mungkin ada pemain yang bisa ikut seleksi,” jelasnya.

Selain itu, Toni Ho juga berharap pemain-pemain muda yang ada di tim senior yang minim jam terbang untuk bisa diplot ke Akademi U-20. Seperti Patrick Womsiwor dan Theofilo Numberi yang kini bermain untuk Persupura U-18.

“Akan labih bagus lagi jika ada pemain muda gabung dengan kita, karena di sini juga akan memberikan jam terbang buat bereka yang jarang dimainkan. Semoga manajemen bisa melihat itu,”tandasnya. (eri/tho)