Suporter Persipura Mania saat memadati Stadion Mandala musim 2019.( FOTO : Erik / Cepos)

JAYAPURA-Koordinator Persipura Jayapura, Wilson Samonsabra berharap suporter atau pendukung Persipura bisa memadati Stadion Mandala Jayapura dengan merah hitam saat Persipura menjamu tamunya Kalteng Putra, hari ini, Rabu (13/8), sebagai warna identitas Persipura.

“Saya berharap semua pendukung tim Persipura untuk merah hitamkan Stadion Mandala, kita harus memberikan dukungan totalitas untuk Persipura sehingga bisa meraih tiga poin,” ungkap Wilson kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Selasa (13/8) malam. 

Wilson menegaskan, bagi suporter yang sering berbicara di sosial media untuk bisa datang langsung memberikan dukungan di Mandala ketimbang hanya berkicau pada dinding media sosial.

“Buat yang hanya teriak-teriak di media sosial untuk datang ke Mandala langsung, jangan hanya banyk bicara di media sosial saja. Lebih baik datang padati Mandala,” ujarnya.

Wilson juga berharap, Persipura kembali bisa mengamankan tiga poin dari Kalteng Putra untuk bisa mendongkrak posisi Persipura ke papan atas.

“Kami akan tetap ada baik disaat Persipura terpuruk maupun saat dalan trend baik. Semoga kali ini Persipura kembali bisa meraih tiga poin,” pungkasnya.(eri/tho)