Godstime Ouseloka ( FOTO : Erik/Cepos)

JAYAPURA – Jelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Shopee Liga 1 2019, Persipura secara resmi telah melepas satu pemainnya, Godstime Ouseloka (Olisa).

Pemain naturalisasi itu menjadi salah satu pemain yang dilepas oleh Mutiara Hitam julukan Persipura jelang bursa transfer putaran kedua dibuka.

Olisa didatangkan Persipura pada awal kompetisi. Namun hingga partai ke-14, Olisa belum mendapatkan kesempatan merumput dalam satu pertandingan pun.

“Yang jelas satu pemain sudah kita lepas yaitu Olisa. Jadi satu slot sudah ada, waktu selesai pertandingan dengan Borneo FC kita sudah lepas Olisa,” ungkap Pelatih Kepala Persipura, Jacksen kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di Hotel Aston Jayapura, Senin (26/8) malam kemarin.

“Alasannya, saya menilai sudah waktunya untuk kita lepas, karena kita mau melihat komposisi yang baik kedepan,” sambungnya.

Namun pelatih asal Brasil itu belum bisa membeberkan nama-nama yang akan direkrut dan nama-nama yang akan dilepas pada bursa transfer putaran kedua.

Menurutnya, tidak etis membeberkan nama-nama pemain yang akan dilepas sementara Persipura masih menyisahkan tiga partai pada putaran pertama.

“No coment, karena kita masih ada beberapa pertandingan penting. Yang jelas tim pelatih dan manajemen sudah membahas semua menyangkut hal itu. Tapi tidak tepat dengan kondisi saat ini melihat pemain masih berjuang,” ucapnya.

“Yang jelas kita punya tujuan menjadikan tim ini lebih baik lagi dan kesempatan melakukan perubahan pada bursa transfer nanti,” tutupnya. (eri/nat)