Karyawan di Dealer Astra Motor Entrop saat membersihkan kendaraan yang siap untuk dibeli konsumen, Rabu (24/3)kemarin. ( FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA- Kepala Cabang Dealer Astra Motor Entrop Riyanto menargetkan penjualan motor all tipe Honda setiap bulan sebanyak 350 unit dan didominasi motor metik seperti Beat,  Vario dan tipe lainnya termasuk yang metik PCX, ADV. Saat ini motor trailnya Honda CRF 150 juga banyak diburu customer.

“Dari penjualan target 350 unit /bulan, yang mendominasi penjualan motor metik all tipe bisa sampai 60-65 persen,”ujarnya, Rabu (24/3).

Riyanto mengakui, sampai saat ini penjualan motor Honda masih mendominasi dan untuk mememuhi kebutuhan dan permintaan konsumen,  pihaknya selalu siap menjaga stoknya dan sampai saat ini harga motor Honda juga ada kenaikan sekitar Rp 100 ribu.

Diakui, Astra Motor Papua selalu menghadirkan motor keluaran baru,  sehingga banyak konsumen yang senang dan menunggunya seperti motor metik all new PCX 160 cc yang baru saja dilaunching dan sebelumnya ADV.

  Selain itu, untuk bisa mencapai target penjualan,  setiap bulan promo-promo menarik juga selalu dihadirkan. Apakah melalui cash back, program diskon pembelian dan penawaran menarik lainnya.

Ditambahkan, selama ini memang dalam membeli motor Honda juga sudah semakin mudah dengan adanya fasilitas kredit di Astra otor Entrop  dan banyak pilihan lembaga pembiayaan yang sudah kerjasama.

“Selama ini memang penjualan lebih banyak yang kredit dari pada cash, yang kredit bisa sampai 60 persen lebih karena adanya fasilitas lembaga pembiayaan,”imbuhnya.(dil/ary)