Bupati Herry A. Naap, S.Si.,M.Pd ketika menandatangani berita acara pelantikanBPD KAPP Kabupaten Biak Numfor periode 2020 – 2025, di Aula Gedung Wanita, Selasa (10/3) kemarin.  (FOTO: Fiktor/Cepos)

BIAK-Jajaran Badan Pengurus Daerah (BPD) Kamar Adat Pengusaha Papua (KAPP) Kabupaten Biak Numfor periode 2020 – 2025 dilantik dengan resmi, di Aula Gedung Wanita, Selasa (10/3). Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dan disaksikan sejumlah undangan.

   Dilantik sebagai badan pengurus harian, masing-masing sebagai Ketua Frans Guntur Somnof, Sekretaris Nehemia Jemy Randongkir dan Wakil Sekretaris Israel M.F Papare, sedangkan posisi Bendahara diitempati oleh Stefani Beroperai dan Wakil Bendahara Junia Baransano dan dibantu beberapa koordinator bidang lainnya.

   “Keradaan KAPP di Kabupaten Biak Numfor dapat menciptakan SDM yang siap bersaing dan berkualitas. Mari jadikan organisasi ini untuk mencetak pengusaha yang handal diberbagai bidang usaha,” ujar Bupati didepan badan pengurus KAPP yang baru dilantik.

   Bupati berharap, KAPP kedepan tidak hanya fokus pada proyek-proyek pengadaan barang dan jasa, namun bagaimana menciptakan SDM yang mampu memanfaatkan setiap peluang usaha diberbagai sector. Kesiapan pengusaha Papua untuk bersaing diberbagai sector perekonomian di Kabupaten Biak Numfor diharapkan menjadi catatan penting pengurus KAPP Kabupaaten Biak Numfor yang baru dilantik. (itb/tri)